Aplikasi Android Terbaik untuk Menambah Perbendaharaan Kosakata Bahasa Inggris

Dewasa ini bahasa Inggris sudah menjadi suatu bahasa global yang bisa di bilang wajib untuk dipelajari setiap individu jika ingin lebih leluasa untuk berselancar ria di Internet, nggak bisa menguasai bahasanya ya minimal kita bisa mengerti/memahami maksudnya^^. Karna di dunia maya apa-apa aja serba menggunakan bahasa Inggris social media, browsing, game online dan lain-lainnya kan?.

Gimana caranya belajar bahasa Inggris tanpa kursus atau belajar di sekolah?. Jika kita sudah bukan seorang siswa lagi dan juga tak punya uang dan waktu untuk mengikuti kursus bahasa Inggris, tenang, masih ada cara yang lainnya kok bro,kan ada pepatah yang mengatakan "banyak jalan menuju Roma" artinya belajar bahasa Inggris itu nggak harus melalui kursus atau belajar di sekolah saja, tapi masih ada banyak cara belajar bahasa Inggris lainnya salah satunya yang akan saya posting kali ini^^, eh iya, sobat pasti pernah dengar juga kan ada tukang becak dibali bisa sangat lancar berbahasa Inggris, padahal beliau tidak pernah belajar bahasa Inggris di sekolah ataupun ikut kursus sebelumnya^^, nah lo, tukang becak aja bisa bahasa Inggris masa kita kalah.

Kita bisa mempelajari bahasa Inggris secara otodidak dengan bantuan aplikasi-aplikasi belajar bahasa Inggris yang sudah banyak tersebar di internet dengan berbagai platform, ada yang bisa di download gratis dan ada juga yang berbayar, tinggal pinter-pinter kita aja carinya^^.

Nah dalam kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan sebuah aplikasi belajar Bahasa Inggris yang sangat menyenangkan dan mudah untuk digunakan^^ Nama aplikasi yang akan saya review kali ini bernama "Fun Easy Learn English".

aplikasi belajar bahasa inggris di android

Aplikasi Belajar bahasa yang memiliki maskot lebah ini sangat efektif digunakan untuk menambah perbendaharaan kata, karna di aplikasi tersebut di sertakan gambar dan pronounciationnya. Dan ngelatih kita menghafal kosakata dengan berbagai cara, mulai dari menyusun kata, temukan gambar, melengkapi kata, mencocokkan kata dan artinya dan lain-lainnya sehingga akan membuat kita bisa mengingat kosakata bahasa Inggris dengan sangat baik.
.
aplikasi belajar bahasa inggris android 2

Keren kan bro?(σ‾▿‾)-σ. Fun easy learn tak cuma menyediakan belajar bahasa Inggris aja lho, ada juga versi belajar bahasa lainnya juga, seperti bahasa Jepang, bahasa Spanyol, bahasa Jerman dan bahasa-bahasa populer lainnya.

Ada tiga tingkatan kosakata yang bisa dipelajari dalam aplikasi ini, yaitu Pemula yang berisi 1000 kata, Menengah yang berisi 3000 kata dan Tingkat Lanjutan yang berisi 6000 kata. Uniknya dalam aplikasi ini kita tidak bisa langsung belajar tahap menengah atau lanjutan, tapi harus belajar di tahap pemula terlebih dulu untuk mengumpulkan bunga berwarna hijau baru bisa ke tahap menengah setelah mengumpulkan sebanyak 1000 bunga berwarna hijau, dan di tahap menengah kita harus mengumpulkan bunga berwarna ungu sebanyak 500 buah untuk bisa belajar di tingkat Lanjutan^^, gimana caranya mendapatkan bunga? kita bisa dapatin bunga-bunganya dalam aplikas tersebut saat kita benar menebak kosakatanya, kita juga bisa mendapat bonus bunga kalau ngelike fanspagenya, kayak game aja ya, pake unclock-unclockan segala^^ tapi jadi semakin seru dan semangat sih^^.

aplikasi belajar bahasa inggris android 3

aplikasi belajar bahasa inggris android 4

Baca juga: Aplikasi Sederhana Melatih Kemampuan Grammar Bahasa Inggris

Itulah uniknya dan menyenangkannya aplikasi Fun Easy Learn English ini, belajarnya seperti halnya kita memainkan game. Buat yang ingin mencoba aplikasi ini, silahkan sob, langsung sedot di play store ya, dengan kata kunci "Fun Easy Learn English" pasti aplikasinya langsung nongol. Baiklah sampai disini dulu ya perjumpaan kita^^, selamat belajar bahasa Inggris dan riizhu doain semoga sobat semua cepat bisa menguasai bahasa Inggris. *αmiεn* └(˘.˘└).

0 Response to "Aplikasi Android Terbaik untuk Menambah Perbendaharaan Kosakata Bahasa Inggris"

Post a Comment