Aplikasi Android Sederhana Melatih Kemampuan Grammar Bahasa Inggris

Hello guys^^ ketemu lagi bersama saya riizhu, kalau di postingan yang lalu saya sudah share aplikasi bahasa Inggris Android untuk memahami tense Bahasa Inggris, nah dalam kesempatan kali ini saya masih akan memposting tentang aplikasi Android belajar bahasa Inggris, hanya saja kali ini lebih kepada menguji pemahaman kita terhadap grammar-grammar bahasa Inggris seperti word order, pemilihan preposition yang tepat, pemilihan article yang tepat, susunan kata sifat yang benar, grammar tentang tense dan masih banyak lagi deh pokoknya.

Sama seperti aplikasi belajar bahasa Inggris sebelumnnya, aplikasi ini juga sangat ringan sekali dan tanpa membutuhkan koneksi internet untuk menjalankannya alias bisa di pakai offline. Dalam aplikasi ini ada 30 kuis grammar bahasa Inggris yang bisa kita coba, dan ada dua tipe kuis yaitu ada mixed test dan ada test by topic, silahkan pilih sendiri sesuka hati^^, dibawah ini adalah penampakan aplikasinya yang telah saya coba.

English Grammar Test ss1

English Grammar Test ss2

English Grammar Test ss3

English Grammar Test ss4

Gimana sob? cukup menarik bukan aplikasinya? Jika kamu tertarik silahkan cari sendiri aplikasinya di play store masing-masing dengan kata kunci Engliah Grammar Test, dan jika ada aplikasi dengan nama tersebut dengan icon huruf E maka itulah aplikasinya^^. Ok selamat mencoba, dengan ini berakhirlah sudah postingan ini^^, semoga postingan singkat kali ini dapat memberi manfaat aamiin, baiklah saya mohon undur diri dulu, sampai ketemu lagi di postingan berikutnya ya^^ bye bye.

0 Response to "Aplikasi Android Sederhana Melatih Kemampuan Grammar Bahasa Inggris"

Post a Comment