Aplikasi Kamus Bahasa Inggris - Indonesia Gratis untuk Android

Dalam postingan kali ini saya ingin berbagi sebuah aplikasi Kamus Bahasa Inggris sederhana untuk Android (bukan berbagi sih sebenarnya, cuma mereview dan rekomendasikan aja^^). Saya yakin hampir semua orang membutuhkan yang namanya kamus bukan? terlebih bagi orang-orang yang sedang mempelajari bahasa asing, dan daripada kita membawa buku kamus kemana-mana, lebih baik menggunakan aplikasi si smartphone kita kan? biar gak rempong coy. Saya juga pribadi lebih memilih kamus berbentuk aplikasi daripada buku^^ soalnya lebih mudah dibawa dan lebih mudah juga mencarinya tinggal type-type saja gak perlu bolak-balik buka halaman per halaman dan disetiap HP saya itu kamus merupakan aplikasi wajib, ada kamus bahasa Inggris, bahasa Jepang hingga bahasa Arab^^. Apakah di HP sobat juga sudah terinstall kamus bahasa Inggrisnya? atau masih belum menginstall aplikasi kamus apapun? Kalau belum ijinkan saya merekomendasikan sebuah aplikasi kamus bahasa Inggris gratis yang cukup lengkap namun sangat sederhana ini.

Namanya adalah "Kamusku" Aplikasi ini sangat sederhana dan sangat mudah digunakan, cukup mengetikkan kata yang ingin dicari di kotak penelusurannya, nanti yang sobat cari artinya akan muncul dengan cepat di aplikasi tersebut.

About Kamusku

Sobat bisa mencari arti kata Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia ataupun sebaliknya dari kata Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris sangat praktis bukan?^^ daripada harus buka buku yang terkadang membuat kita membolak-balikan halaman sana sini, mending gunain aplikasi kamus di smartphone lebih praktis, efisien, mudah dibawa dan mudah di gunakan^^.

Aplikasi Kamusku Android

Aplikasi Kamusku Android 2

Aplikasi yang dibuat oleh KODELOKUS ini bisa di jalankan di Android berOS minimal Gingerbread /versi 2.2 ke atas dan ukuran memori yang ringan yaitu hanya sekitar 6MBan saja vroh.

Jika tertarik untuk menginstall aplikasi Kamusku ini silahkan langsung menuju ke play store : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dridev.kamusku atau silahkan search di play store masing-masing dengan kata kunci "Kamusku" tanpa tanda kutip ya^^.

Aplikasi menarik lainnya: Aplikasi Android Terbaik untuk Menghafal Kosakata Bahasa Inggris

Dan aplikasi ini bisa di gunakan offline (tak perlu koneksi internet), kecuali kalau kamu ingin menerjemahkan kata yang tak ada di kamusku itu maka bisa menggunakan fasilitas terjemah online (bing translator) yang ada disitu. Selain itu kamu juga bisa men-favorit-kan kata yang kamu sukai/kehendaki agar bisa di bookmark^^. Keren kan aplikasi ini? Selamat menggunakan kamus Bahasa Inggris gratis yang sederhana ini o(^▽^)o dan selamat belajar bahasa Inggris, riizhu doain semoga perbendaharaan kosakata bahasa Inggrisnya semakin melimpah lagi.

0 Response to "Aplikasi Kamus Bahasa Inggris - Indonesia Gratis untuk Android "

Post a Comment