Mari Mengenal Alfabet dalam Bahasa Inggris

Selamat datang di blog Bahasa Inggris Bersama^^, dalam postingan perdana ini kita akan mulai mempelajari huruf atau alfabet bahasa Inggris terlebih dahulu. Walaupun bagi orang Indonesia tidak begitu penting karna huruf yang digunakan bahasa Inggris sama dengan bahasa Indonesia tapi menurutku cukup penting mempelajari huruf/alfabet bahasa Inggris, bagaimanapun ada beberapa perbedaan cara baca dalam bahasa Inggris meski hurufnya sama dengan Bahasa Indonesia.

Pelajaran ini adalah pelajaran bahasa Inggris yang paling dasar sekali, mungkin saat di TK kita sudah diperkenalkan dengan pelajaran ini, mengetahui alfabet bahasa Inggris merupakan dasar terpenting dalam belajar Bahasa Inggris.
Alfabet dalam Bahasa Inggris
Baiklah kawan semuanya, mari kita mengeja sama-sama abjad/huruf/alfabet yuk^^ (kayak ngajak nyanyi anak TK lagu ABC).

Alfabet Bahasa Inggris
A e
B bi
C si
D di
E
i
F ef
G ji
H eij
I ai
J jei
K kei
L el
M em
N en
O ou
P pi
Q kyu
R a:
S es
T ti
U yu
V vi
W dabelyu
X eks
W wai
Z zet/zee

Artikel lainnya: Mengenal ke-16 Jenis Tense dalam Bahasa Inggris

Baiklah, sekarang kita sudah belajar tentang alfabet bahasa Inggris yang tak berbeda jauh dengan bahasa negara kita Bahasa Indonesia^^ hanya berbeda pronouncitionnya saja yang mungkin agak memelintir lidah sedikit hehe^^)/, dan dipostingan berikutnya saya rasa sobat semua sudah siap untuk memulai petualangan untuk mempelajari bahasa Inggris bersama blog ini. The adventure starts here.

0 Response to "Mari Mengenal Alfabet dalam Bahasa Inggris"

Post a Comment